Sabtu, 12 April 2014

Wafatnya Pendekar Besar M. Rustam Djundab


Inna lillaahi wa inna ilaihi raaji'uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, salah seorang pendiri TAPAK SUCI, Pendekar Besar Bapak M. Rustam Djundab, pada hari Kamis, 27 Februari 2014, di Rumah Sakit Panti Rapih, Yogyakarta, pukul 19:20 waktu setempat. Jenazah telah dimakamkan di Yogyakarta pada hari Jum'at, 28 Februari 2014, dengan dihantarkan oleh keluarga, kerabat, dan saudara-saudara seperguruan, tak terkecuai jajaran Pimpinan Pusat TAPAK SUCI yang dipimpin oleh Bapak (Letkol. Inf) H. Afnan Zamhari, PUa.
 
M.Rustam Djundab adalah salah satu tokoh penting di Perguruan TAPAK SUCI. KetikaTapak Suci berdiri di tahun 1963 silam, beliau adalah yang membuat konsep Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Beliau termasuk dalam murid angkatan pertama dari Bapak M.Barie Irsjad, PBr, dan ikut berperan penting dalam mewujudkan gagasan lahirnya sebuah perguruan pencak silat (yaitu TAPAK SUCI) yang lebih maju dan terorganisir dengan lebih baik. 

Kepiawaiannya dalam berorganisasi telah beliau tunjukkan melalui konsep-konsep yang dipakai oleh organisasi TAPAK SUCI. Posisi terpenting yang pernah dijabatnya adalah sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP TAPAK SUCI. Kelak dalam karir beliau di dunia persilatan, beliau satu-satunya yang pernah menyandang gelar sebagai Guru Besar TAPAK SUCI.
Selamat jalan, Bapak M.Rustam Djundab.  Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi ALLAH SWT dan dilipatgandakan dengan yang baik, serta diampuni segala dosa dan kesalahannya, Amin


1 komentar:

radcliffihle mengatakan...

Tiaglas Iron Oxide Nickel Plated Aluminum Alloy w/steel
Tiaglas Iron Oxide Nickel Plated Aluminum Alloy titanium jewelry w/steel. US $4.98. Quantity. babyliss pro titanium flat iron Add nano titanium by babyliss pro to titanium mesh cart. Product Description. Material, Aluminum. Description. This product may not be suitable for use with your $4.98 · ‎In stock titanium watch band

Posting Komentar

 
Beranda | | Kontak Kami